alexa snippet

Ketika Lorenzo Cari Simpati sembari Silaturahmi ke Rumah Agostini

Ketika Lorenzo Cari Simpati sembari Silaturahmi ke Rumah Agostini
Jorge Lorenzo belum diterima sepenuhnya oleh penikmat balap kuda besi di Italia / Istimewa
A+ A-
Jorge Lorenzo belum diterima sepenuhnya oleh penikmat balap kuda besi di Italia. Maklum saja, perseteruannya dengan Valentino Rossi di musim lalu menjadi salah satu faktor penyebab dirinya kurang mendapatkan tempat di hati penggemar Negeri Pizza.

Awal mula Lorenzo kurang mendapatkan simpati dari masyarakat Italia ketika ia berusaha menjegal langkah Rossi merebut juara dunia kesepuluh sepanjang kariernya di musim lalu. Saat itu dia berhasil merebut gelar juara dunia ketiga di kelas utama 1000cc saat menyelesaikan balapan seri terakhir di podium pertama.

Keberhasilan Lorenzo menuai kontroversi. Karena tak sedikit yang menyebut jika pembalap Spanyol yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa bersekongkol untuk memuluskan rencana Lorenzo merebut gelar MotoGP 2015. Situasi inilah yang harus bisa dilalui ketika ia berada di garasi tim Ducati pada tahun depan.
Ketika Lorenzo Cari Simpati sembari Silaturahmi ke Rumah Agostini
Untuk meredam situasi panas tersebut Lorenzo mulai melakukan konsolidasi dengan berkunjung ke rumah Giacomo Agostini. Silaturahmi yang dilakukannya itu untuk mencari dukungan dari legenda balap motor dunia.

Namun upaya yang dilakukannya itu tampaknya belum mencairkan suasana panas tersebut. Menurut laporan Diariogol, Sabtu (26/11/2016), penggemar Rossi yang dikenal dengan sebutan VR46 masih belum menerima kedatangan pemilik nomor 99 di garasi Ducati. Bahkan tak sedikit dari penggemar VR46 terus menghujani Lorenzo dengan kritik pedas yang disampaikannya melalui akun jejaring sosial.



(bep)
dibaca 11.474x
loading gif
Top