alexa snippet

NBA 2016/2017

Cavaliers Cetak Rekor Baru di Quicken Loans Arena

Cavaliers Cetak Rekor Baru di Quicken Loans Arena
Cleveland Cavaliers mengukir rekor baru sebagai tim NBA pertama dalam sejarah yang mampu mencetak tiga poin sebanyak 10 kali secara beruntun / Istimewa
A+ A-
CLEVELAND - Cleveland Cavaliers mengukir rekor baru sebagai tim NBA pertama dalam sejarah yang mampu mencetak tiga poin sebanyak 10 kali secara berturut-turut pada pertandingan musim reguler 2016/2017. Salah satu korban mereka kali ini adalah Dallas Mavericks.

Pada pertandingan yang berlangsung di Quicken Loans Arena, Sabtu (26/11/2016) siang WIB, tuan rumah menang dengan skor 128-90. Menurut data BasketballReference.com, Cavs setidaknya sudah mencetak three point di 10 pertandingan secara berturut-turut.

Cavs merupakan tim dengan rata-rata 14 3-pointer per game musim ini. "Kami sedang membuat 11,12, dan 13 (per game), tapi saya pikir kami bisa menembak lebih baik," ungkap Tyronn Lue seperti dikutip ESPN.

Kevin Love kembali menjadi pahlawan kemenangan Cavs di pertandingan ini. Center berusia 28 tahun itu mencetak 27 poin, 10 rebound, dan empat assist. Bisa dikatakan, ini jauh lebih sedikit ketimbang saat dirinya mengantarkan tim menang atas Portland di mana dia membukukan 40 angka.

LeBron James hanya menyumbangkan 19 poin, lima rebound, dan 11 assist . "Itu yang kita mampu, dan kami sudah melakukannya di dua pertandingan terakhir. Jelas, semua orang akan memantau permainan tembakan tiga poin kami sekarang," ungkap LeBron.



(bep)
dibaca 3.280x
loading gif
Top