alexa snippet

Pacquiao Tak Tahu Kapan Harus Pensiun

Pacquiao Tak Tahu Kapan Harus Pensiun
Manny Pacquiao mengaku belum memutuskan saat yang tepat untuk pensiun dari karier profesional di olahraga tinju. Foto/Reuters
A+ A-
MANILA - Manny Pacquiao mengaku belum memutuskan saat yang tepat untuk pensiun dari karier profesional di olahraga tinju. Setelah memutuskan pensiun pada 2015, Pacquiao pada akhirnya membuat comeback dengan melawan Jassie Vargas bulan lalu.

Keputusan Pacquiao untuk kembali naik ring dan mengalahkan Vargas membuat sejumlah sepekulasi terus berkembang. Di antara spekulasi tersebut, Pacquiao disebut bakal kembali melakoni megaduel melawan Floyd Mayweather Jr.

"Saya tidak tahu kapan saya akan membuat akhir dari karier saya. Saya bertanya pada diri saya sendiri, 'apakah saya bisa kembali'" kata Pacquiao dikutip Eurosport, Sabtu (26/11/2016).

Belakangan ini, Pacquiao sangat santer diberitakan bakal kembali bertarung melawan Mayweather Jr guna menuntaskan dendam. Beberapa petinju dunia juga meyakini keduanya bakal kembali naik ring. (Baca juga: Dendam Pacquiao pada Mayweather Jr Tetap Membara)





(sbn)
dibaca 15.281x
loading gif
Top