alexa snippet

Jelang Grand Prix Abu Dhabi 2016

Rosberg Kecewa Dikalahkan Hamilton di Sesi Kualifikasi

Rosberg Kecewa Dikalahkan Hamilton di Sesi Kualifikasi
Hasrat Nico Rosberg untuk memenangkan gelar juara dunia musim ini terganjal keberhasilan Lewis Hamilton merebut pole position di GP Abu Dhabi. Foto/Reuters
A+ A-
ABU DHABI - Hasrat Nico Rosberg untuk memenangkan gelar juara dunia musim ini terganjal keberhasilan Lewis Hamilton merebut pole position di GP Abu Dhabi. Selepas sesi kualifikasi, Rosberg mengaku sangat kecewa.

Di sesi kualifikasi, Sabtu (26/11/2016) lalu, Rosberg cuma mencetak catatan waktu terbaik kedua di belakang Hamilton. Hal itu membuat Hamilton akan memulai lomba dari grid terdepan, malam nanti.

"Saya datang ke sini untuk memenangkan pole, jadi hasil seperti ini tidak seperti yang saya harapkan. Lewis memiliki kehebatan, tetapi sejauh yang saya tahu, masih ada kesempatan (memenangkan gelar)," kata Rosberg.

Jika Rosberg begitu kecewa dengan hasil kualifikasi F1 tadi malam, hal sebaliknya dirasakan Hamilton. Pembalap Mercedes asal Inggris Raya tersebut menyebut pole di Abu Dhabi tahun ini sangat krusial untuknya.

"Ini perasaan terbaik yang bisa Anda dapatkan. Memenangkan pole dan membuka peluang untuk besok," kata Hamilton.

Balapan terakhir F1 akan menentukan pemenang gelar juara dunia tahun ini. Race akan berlangsung di Sirkuit Yas Marinas, Minggu (27/11/2016) malam WIB. (Baca juga: Hamilton Rebut Pole di Balapan Penentu Gelar)



(sbn)
dibaca 6.193x
loading gif
Top