alexa snippet

Jelang Grand Prix Abu Dhabi 2016

Lorenzo Membelot Tak Dukung Hamilton Juara Formula 1

Lorenzo Membelot Tak Dukung Hamilton Juara Formula 1
Jorge Lorenzo ternyata sudah mengantongi jagoan yang bakal menjuarai Formula 1 tahun ini / Sport.es
A+ A-
ABU DHABI - Jorge Lorenzo ternyata sudah mengantongi jagoan yang bakal menjuarai Formula 1 tahun ini, dia adalah Nico Rosberg. Mungkin kedengarannya agak sedikit aneh mengingat pembalap Yamaha dikenal memiliki kedekatan dengan Lewis Hamilton ketimbang pilot jet darat asal Jerman tersebut.

Lantas, apa alasan yang mendasari Lorenzo memilih Rosberg ketimbang sahabatnya Hamilton? Padahal dalam beberapa kesempatan X-Fuera diperbolehkan menjajal jet darat Mercedes milik Hamilton, namun apa yang terjadi ia justru berbalik mendukung Rosberg.

Lorenzo berbicara jika dirinya tidak bisa menyembunyikan keinginannya untuk melihat Rosberg juara Formula 1 untuk kali pertama. Diakui, peluangnya cukup besar mengingat ia saat ini unggul 12 poin dari Hamilton.

"Saya penasaran untuk kembali menyaksikan balapan terakhir Formula 1. Tiga tahun lalu saya berada di Abu Dhabi untuk melihat pertempuran di lintasan balap. Sekarang rasa ingin tahu saya begitu besar, dan saya ingin tahu siapa yang akan memenangkan gelar dengan melihatnya secara langsung," ungkap Lorenzo seperti dikutip Sport.es, Minggu (27/11/2016).

"Mungkin hati kecil saya menginginkan Rosberg juara, tapi Anda tahu bahwa apa pun masih bisa terjadi selama balapan berlangsung. Nico dan Lewis sejauh ini telah menunjukkan kemampuannya secara teratur, dan pada akhirnya ini akan menjadi kesempatan yang besar buat Nico juara, jadi saya ingin melihat dia memenangkannya," tutup Lorenzo.



(bbk)
dibaca 14.046x
loading gif
Top