alexa snippet

Timnas Karate Gagal Capai Target

Timnas Karate Gagal Capai Target
Tim nasional karate Indonesia gagal capai target saat tampil di kejuaraan Asia Karate-Do Federation (AKF) Championship di Celebes Convention Center Makassar, Minggu (27/11/2016). Foto/Ilustrasi
A+ A-
MAKASSAR - Tim nasional karate Indonesia gagal capai target saat tampil di kejuaraan Asia Karate-Do Federation (AKF) Championship di Celebes Convention Center Makassar, Minggu (27/11/2016). Pada kejuaraan ini, Indonesia hanya meraih dua medali emas, tujuh perak dan 12 perunggu.

Raihan tuan rumah kalah dari Jepang yang memiliki 17 medali emas. Indonesia hanya memenangkan persaingan lewat nomor beregu putri junior dan beregu putra junior.

"Inilah rejeki kami, karena sudah berusaha semaksimal mungkin," kata Pelatih Timnas Karate Indonesia, Mursalim Badoo. "Mereka sudah memberikan yang terbaik, dan memang atlet Jepang bermain dengan bagus," tambahnya.

Sementara itu Wakil Ketua Panitia, Ellong Chandra mengatakan, dirinya bersykur karena seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan baik. "Ini juga berkat dukungan seluruh pihak, sehingga bisa berjalan dengan baik," katanya.

Pada nomor beregu putri, Indonesia menang lewat Krida, Nadya dan Nur Rizka. Sedangkan di beregu putra, medali diraih oleh Erick Samuel, Irfan Arsal dan Ivan Fairuz.



(bep)
dibaca 5.917x
loading gif
Top