alexa snippet

Lakers Alami Kekalahan Ganda Saat Hadapi New Orleans Pelicans

Lakers Alami Kekalahan Ganda Saat Hadapi New Orleans Pelicans
Nick Young jadi tumbal saat LA Lakers dikalahkan New Orleans Pelicans dalam lanjutan NBA. Foto/Istimewa
A+ A-
NEW ORLEANS - Kunjungan Los Angeles (LA) Lakers ke Smoothie King Center berakhir tragis. Selain menelan kekalahan 88-105 dari New Orleans Pelicans, Lakers juga harus kehilangan pemain pentingnya.

Lakers benar-benar tidak berdaya saat menghadapi Pelicans. Tim tamu terus tertinggal dalam perolehan angka selama tiga kuarter pertama. Armada Luke Walton kalah 22-33, 19-32 dan 22-24. Lakers hanya unggul di kuarter penutup yakni 25-16. Tapi, itu sudah terlambat.

Ironisnya lagi, pada laga tandang itu hanya tiga pemain Lakers yang menghasilkan dua digit angka, yakni Julius Randle (12 angka), Timofey Mozgov (10 angka) serta Lou Williams (16 angka).

Sementara di kubu tuan rumah, Anthony Davis membukukan double-double yakni meraih 41 angka dan 16 rebound. Diikuti Omer Asik (10 angka dan 11 rebound) dan Jrue Holiday (22 angka)

Bagi Lakers hasil negatif ini makin merusak reputasi. Ini kekalahan ke-10 mereka dari 19 laga. Sebelumnya Luol Deng dkk juga pernah dua kali dihajar Golden State Warriors 85-109 dan 106-149.

Sialnya lagi, ada pemain Lakers yang jadi tumbal.  Nick Young harus mendapat perawatan karena mengalami cedera otot Achilles pada kuarter pertama. Imbasnya shooting guard berumur 31 tahun itu harus istirahat selama beberapa hari.

Young dipastikan absen saat Lakers menyambangi Chicago Bulls di United Center, Jumat (2/12/2016). Ini membuat Lakers terancam kembali menelan hasil buruk. Soalnya, mereka sudah kehilangan amunisi cukup banyak.

Lakers sebelumnya sudah kehilangan D'Angelo Russell akibat cedera lutut. Selain itu, kondisi Randle juga jadi perhatian. Pasalnya power forward berusia 22 tahun itu sempat berjalan tertatih-tatih lantaran salah mendarat.



(mir)
dibaca 4.810x
loading gif
Top