alexa snippet

BRIRUN 2016

Bangkitkan Gairah Olahraga Lari dengan Teknologi Digital

Bangkitkan Gairah Olahraga Lari dengan Teknologi Digital
Fajar S. Pramono, Kepala Bagian HUMAS Bank BRI, Hari Siaga Amijarso, Ka Div Sekretariat Perusahaan Bank BRI, Aestika Oryza G, Kepala Biro Direksi Bank BRI saat meresmikan BRIRUN 2016. Foto : Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Tingginya antusiasme masyarakat menggeluti olahraga lari menginspirasi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk untuk mengadakan event lari berskala nasional. Event yang juga untuk merayakan hari jadinya ke-121, Bank BRI menggelar BRIRUN 2016 yang yang mengusung konsep Digital Mentality dan akan berlangsung pada 4 Desember 2016 mendatang.

Lomba lari yang akan dimulai dan diakhiri di Plaza Selatan GBK ini. Ajang ini nantinya dapat diikuti segenap lapisan masyarakat dengan gratis. Perlombaan terbagi dalam dua kategori, Fun Race (5K) dan Run Race (10K).

Peserta akan memperebutkan total hadiah senilai Rp 132 Juta. Hadiah utama untuk pemenang pria dan wanita kategori Run Race (10K) berhak atas Tabungan BritAma senilai Rp 15 Juta. Sedangkan untuk Fun Race (5K) panitia menyediakan Rp 10 Juta.

Corporate Secretary Bank BRI Hari Siaga Amijarso menjelaskan bahwa kegiatan BRIRUN 2016 ini sejalan dengan komitmen Bank BRI untuk mendukung serta memajukan dunia olahraga nasional, salah satunya adalah cabang olahraga atletik, khususnya lari. "Kami selalu mendukung kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan demi menunjang gaya hidup sehat dan meningkatkan kualitas kehidupan yang sesungguhnya. Apalagi BRIRUN 2016 ini diselenggarakan dalam rangka hari jadi Bank BRI, kami ingin mengajak masyarakat untuk sama-sama merayakan dan merasakan serunya hari jadi bank kepercayaan mereka," ungkap Hari Siaga.

Olahraga lari memang salah satu olahraga populer di Indonesia, terutama di kota besar seperti Jakarta. Tidak sedikit komunitas pelari terlahir dan menjadikan olahraga lari sebagai bagian dari gaya hidup para anggotanya.

Uniknya kegiatan lari di Indonesia bukanlah sekadar ajang kompetitif untuk beradu cepat mencapai garis finish, melainkan juga menjadi ajang kegembiraan serta berkumpulnya sahabat, kerabat dan komunitas. Apalagi dengan dukungan aplikasi digital yang membantu penggunanya memeriksa seberapa jauh dan seberapa lama mereka berlari, lalu berbagi catatan rekor di media sosial.

Kegiatan BRIRUN 2016 ini bertujuan untuk mengajak masyarakat umum untuk terlibat langsung dalam rangkaian acara HUT Bank BRI ke 121 dengan mengikuti event lari bertaraf nasional. Event ini juga merupakan bentuk apresiasi yang luar tinggi kepada pencinta olahraga dengan memberikan sarana dan fasilitas dalam melakukan olahraga kegemarannya itu. Kesempatan tersebut juga digunakan Bank BRI untuk memperkenalkan produk-produk BRI, khususnya BRIZZI, Kartu Kredit BRI dan BritAma X.

Seusai lomba, acara masih akan dimeriahkan panggung hiburan yang dipandu oleh duo kocak Vincent-Desta dan menampilkan Grup Band No Nation, Female DJ Kartika Ayu dan Grup Band GIGI. Sambil menikmati hiburan, peserta bisa menikmati Bazaar Kuliner. Segala transaksi di Bazaar Kuliner ini akan dilakukan dengan Kartu BRIZZI, yaitu uang elektronik dari Bank BRI yang fungsinya sama dengan kartu debit, yaitu dapat dijadikan alat belanja non-tunai di berbagai tempat atau merchant yang menyediakan mesin EDC.

"Kami berharap dengan kegiatan BRIRUN 2016 ini, kami dapat membangkitkan kegairahan masyarakat untuk hidup sehat. Sehat fisik dan mental dengan mengikuti BRIRUN 2016 dan sehat finansial dengan memanfaatkan berbagai produk dan layanan perbankan dari Bank BRI,"ujar Hari Siaga.

Dukungan Bank BRI untuk berbagai terhadap dunia olahraga tidak akan berhenti di sini. Sebelumnya, BRI melakukan aksi membagikan 1000 raket bulu tangkis bagi siswa-siswi SD dan SMP serta klub se-Jabotabek pada Oktober lalu. Selain itu, Bank BRI juga mendukung perkembangan cabang olahraga karate dan tae kwon do.

dibaca 4.716x
halaman ke-1 dari 2
loading gif
Top