alexa snippet

Mayweather Jr 'Tampar' Pacquiao dengan Cek Senilai Rp1,3 Triliun

Mayweather Jr Tampar Pacquiao dengan Cek Senilai Rp1,3 Triliun
Floyd Mayweather Jr kembali menuai sensai setelah memamerkan cek senilai 100 juta dolar AS atau sekitar Rp1,3 trilun. Foto/Ilustrasi
A+ A-
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr kembali menuai sensai setelah memamerkan cek senilai 100 juta dolar AS atau sekitar Rp1,3 triliun. Diduga, Mayweather Jr melakukan hal itu untuk membantah tuduhan yang menyebut dirinya jatuh miskin.

Mayweather digosipkan jatuh miskin karena gaya hidup yang hedon. Dugaan itu sering dikaitkan dengan rencana ulang melawan Manny Pacquiao yang tentunya akan membuat sang pensiunan tinju kembali diguyur uang.

Seakan membantah semua tuduhan itu, Mayweather Jr mengunggah ke Instagram, sebuah foto yang memperlihatkan cek senilai 100 juta dolar AS. Mantan petinju berjuluk The Money juga menyertakan pesan pada foto. 

"Saya menjadi orang yang akan tertawa di bagian akhir. Saya sudah membuat investasi cerdas, jadi maaf bagi Anda yang berpikir bahwa saya tidak dapat membaca, menulis, menghitung," kata Mayweather Jr.

"Kalian masih harus bekerja, tetapi saya pensiunan yang berbahagia. Kalian menyebut itu perahu, saya menyebutnya kapal pesiar. Kalian menggunakan pesawat charter, saya memiliki jet pribadi," lanjut The Money.


A photo posted by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on




Pernyataan The Money seakan menjadi tamparan bagi kubu Pacqiao yang mengkhendaki pertarungan ulang. Beberapa pendapat yang mendukung duel ulang itu berargumen bahwa Mayweather Jr akan bersedia kembali naik ring untuk kembali membuatnya kaya raya.

Sekadar informasi, ketika Mayweather dan Pacquiao naik ring bulan Mei 2015 lalu, keduanya memecahkan rekor pendapatan terbesar dalam sejarah pertarungan tinju. Disebut-sebut, keuntungan dari megaduel itu mencapai lebih dari Rp12 triliun.  



(bbk)
dibaca 30.701x
loading gif
Top