Mardiono Bakar Semangat Kader PPP Gorontalo Hadapi Pemilu 2024

Selasa, 25 Juli 2023 - 09:26 WIB
loading...
Mardiono Bakar Semangat Kader PPP Gorontalo Hadapi Pemilu 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersilaturahmi dengan para kader di Kota Gorontalo, Senin (24/7/2023). Kedatangan Mardiono membuat para kader semakin bersemangat menghadapi Pemilu 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
GORONTALO - Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersilaturahmi dengan para kader di Gorontalo. Kedatangan Mardiono membuat para kader gembira dan semakin bersemangat menghadapi Pemilu 2024 .

“Sambil memenuhi tugas sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan, saya singgah ke Kantor DPW PPP Gorontalo. Alhamdulillah, teman-teman semua semangat sekali,” kata Mardiono di Kota Gorontalo, Senin (24/7/2023).

Melihat semangat para kader, Mardiono yakin PPP Gorontalo bisa mendapatkan suara yang telah targetkan. Yakni bisa mendapat kursi DPR dan menaikkan kursi DPRD kabupaten/kota serta provinsi.

“Alhamdulillah tadi saya lihat kantor DPW Gorontalo ini baik dan paling utama dapat menjadi sarana prasarana jelang Pemilu 2024. Mudah-mudahan bisa meraup suara sesuai target,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Mardiono juga menyemangati para kader untuk menghadapi Pilkada. Di mana kader PPP harus mempersiapkan diri untuk posisi tersebut.

“Tidak hanya pemilu legislatif, sebentar lagi Pilkada. Kader harus mempersiapkan diri untuk itu. Seperti ketua wilayah yang sudah dua kali menjadi bupati Gorontalo dan hasilnya program kerjanya dinikmati rakyat. Kami dorong ke depan agar ditingkatkan ke provinsi untuk membangun Gorontalo,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4297 seconds (0.1#10.140)