alexa snippet

Kvitova dan Pliskova Bertukar Pelatih

Kvitova dan Pliskova Bertukar Pelatih
Dua kali juara Wimbledon, Petra Kvitoa merekrut mantan pelatih Karolina Pliskova, sementara Pliskova menggandeng mantan pelatih Kvitova. Foto/Ist
A+ A-
LONDON - Dua kali juara Wimbledon, Petra Kvitoa merekrut mantan pelatih Karolina Pliskova, sementara Pliskova menggandeng mantan pelatih Kvitova.

Petenis peringkat 11 dunia, Kvitova akan mengarungi musim 2017 bersama Jiri Vanek yang pada bulan lalu bercerai dengan Pliskova. Adapun Pliskoba yang duduk di peringkat keenam meminta David Kotyza sebagai pelatih. Kotyza pensiun sebagai pelatih Kvitova setelah 7 tahun bersama.

Bersama vanek, Pliskova berhasil masuk daftar 10 petenis top dunia. Keduanya mulai bekerja sama sejak tahun 2014. Sementara itu, selama tujuh tahun dilatih Kotyza, Kvitova telah memenangkan 17 gelar WTA, termasuk Wimbledon 2011 dan 2014.

Masih seputar kabar pelatih tenis, Johanna Konta dilaporkan tidak lagi bekerjasama dengan Esteban Carril sejak Kamis (1/12/2016). Pelatih tenis asal Spanyol itu sendiri yang menyebut hubungannya telah berakhir dengan Konta.

"Saya tidak lagi bekerjasama dengan Konta. Tetapi saya memberikan Konta kesempatan untuk berbicara tentang hal ini," kata Esteban, dikutip Daily Mail.



(sbn)
dibaca 5.661x
loading gif
Top