alexa snippet

Beruntung Marquez Bukan Tandem Rossi

Beruntung Marquez Bukan Tandem Rossi
Hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez tampaknya masih belum mencair / Istimewa
A+ A-
MILAN - Hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez tampaknya masih belum mencair. Hal ini diketahui setelah The Doctor secara terang-terangan merasa beruntung tidak bermitra dengan musuh bebuyutannya di tim Yamaha musim depan.

"Untungnya, dia (Marc) bukan rekan saya. Kami hanya akan memiliki hubungan kerja yang normal dan saling menghormati. Sebagai pengendara, Marc sangat baik. Ia tidak pernah menyerah dan memiliki keterampilan mengendarai kuda besi yang khas dari generasi baru," ungkap Marquez seperti dikutip GPOne, Jumat (2/12/2016).

Sejak perseteruan yang terjadi di Sepang tahun lalu, hubungan kedua pembalap memang dikabarkan kurang begitu harmonis. Hal itu semakin diperkeruh ketika ada spekulasi yang menyatakan jika pembalap Spanyol, yakni Marquez dan Dani Pedrosa membantu untuk memuluskan Jorge Lorenzo merebut gelar juara dunia MotoGP 2015.

Namun perseteruan Rossi dan Lorenzo akhirnya berakhir di Valencia, setelah keduanya saling berpelukan. "Dengan Lorenzo, hubungan kami memburuk pada 2015. Kami memiliki argumen yang agak panas dan dari sana hubungan kami tidak pernah harmonis. Tapi setelah balapan di Valencia, kami berpelukan di garasi dan dia mengatakan kepada saya bahwa ia selalu menghormati saya. Ini adalah suasana yang bagus," ungkap Rossi.

Sekadar informasi, saat ini Rossi sedang disibukkan dengan sejumlah agenda tahunan. Salah satunya adalah mengikuti ajang Monza Rally Show pada 2-4 Desember 2016.



(bep)
dibaca 37.067x
loading gif
Top