alexa snippet

Sepiring Pasta Bikin Rossi Kangen Balapan MotoGP

Sepiring Pasta Bikin Rossi Kangen Balapan MotoGP
Valentino Rossi mempunyai kebiasaan yang unik setiap kali akan menjalani balapan di kejuaraan grand prix balap motor / Istimewa
A+ A-
MILAN - Valentino Rossi mempunyai kebiasaan yang unik setiap kali akan menjalani balapan di kejuaraan grand prix balap motor. Menurutnya, sebelum mengaspal di lintasan kuda besi dirinya selalu menyantap makanan yang ia bawa sengaja dari rumah.

"Selama 20 tahun saya masih menikmati balapan. Kalau tidak kemungkinan saya akan berada di rumah dan itu mungkin sedikit membosankan. Tapi yang tidak pernah membuat saya bosan adalah makanan sebelum balapan yakni sepiring pasta dengan saus tomat," ungkap Rossi seperti dikutip Gazzetta, Jumat (2/12/2016).

Tak hanya kebiasaannya saja, Rossi juga mengomentari statusnya setelah ia memutuskan Linda Morselli tahun ini. Sembari tertawa ia berkata jika dirinya saat masih jomblo.

"Saya telah bertunangan dengan Linda dan saya memutuskan meninggalkannya setelah empat tahun menjalin hubungan. Sekarang saya jomblo."

"Sementara Linda sudah mempunyai pasangan baru yakni Fernando Alonso. Itu cukup unik di mana wanita itu sangat menyukai pria yang hobi dengan mesin. Dan dia telah membuat lompatan dari MotoGP ke F1," tutup Rossi.



(bep)
dibaca 21.366x
loading gif
Top