alexa snippet

Sebut Haye Gay, Tyson Dukung Bellew Menang KO

Sebut Haye Gay, Tyson Dukung Bellew Menang KO
David Haye dan Tony Bellew bersitegang saat menggelar konferensi pers pertarungannya di kantor Sky Sports, Rabu (30/11/2016). Foto/Mirror
A+ A-
LONDON - Tyson Fury sudah menunjuk jagoan untuk pertarungan tinju kelas berat antara David Haye vs Tony Bellew di O2 Arena, London, 4 Maret 2017. Mantan pemilik sabuk WBA dan WBO itu terang-terangan mendukung Bellew menang KO.

Seperti dikutip Boxing Scene, Jumat (2/12/2016), Tyson mengumbar dukungannya lewat jejaring sosial pada Kamis (1/12/2016) malam. Dalam kesempatan tersebut, petinju yang tengah terlilit skandal penggunaan narkoba juga menyindir Haye sebagai seorang homoseksual.

"Saya lihat David si Gay bicara omong kosong lagi. Dia bicara soal sejarah tinju tapi saya tidak mengerti apa yang Ia bicarakan. Itu lebih tepatnya seperti omong kosong. Bellew akan membuatnya KO," kicau Tyson di akun Twitter @Tyson_Fury.


Pertarungan antara Haye vs Bellew akan jadi debut Bellew bertarung di kelas berat. Sebelumnya petinju berjuluk Bomber banyak bertarung di kelas berat ringan dan penjelajah.

Duel nanti tidak akan mempertaruhkan gelar. Namun Haye dan Bellew yang sudah menelan dua kali kekalahan, bakal beradu gengsi untuk berupaya rekor kekalahannya tidak bertambah.

Dalam sesi konferensi pers yang berlangsung di kantor Sky Sports, Rabu (30/11/2016), keduanya sempat terlibat adu pukul. Hal itu bermula ketika keduanya saling ejek di depan awak media. Beruntung pertikaian masih bisa dilerai petugas dan acara jumpa pers pun dilanjutkan.



(bbk)
dibaca 11.648x
loading gif
Top