Keren! Begini Desain Depok Open Space yang Segera Dibangun di Depan Balai Kota

Kamis, 27 Juli 2023 - 06:56 WIB
loading...
Keren! Begini Desain Depok Open Space yang Segera Dibangun di Depan Balai Kota
Pemerintah Kota (Pemkot) Depok segera membangun Open Space di depan Balai Kota,Jalan Raya Margonda, Pancoran Mas. Foto: Desain Gambar
A A A
DEPOK - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok segera membangun Open Space di depan Balai Kota,Jalan Raya Margonda, Pancoran Mas. Depok Open Space hadir sebagai ruang berekspresi, khususnya bagi anak muda.

“Depok Open Space memang dibangun tahun ini. Pemenang lelangnya juga sudah ada, sehingga mohon maaf atas gangguan kenyamanannya ketika keluar masuk di areal Balai Kota saat proses pembangunan ini,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam keterangannya dikutip, Kamis (27/7/2023).

Berdasarkan desain bangunan, Depok Open Space tergolong keren. Dalam unggahan akun Instagram @idrisashomad terlihat desai Depok Open Space memiliki susunan bangku amphiteater serta area open space untuk berbagai aksi pertunjukan hingga orasi.


Di sisi lain, Idris mengimbau kepada pihak-pihak tertentu yang selama ini memarkirkan mobil di areal pembangunan Depok Open Space, atau depan Balai Kota Depok, agar memindahkannya.

Pemkot Depok akan berkoordinasi terkait penataan parkir mobil di kompleks Balai Kota agar lebih rapi.

“Nanti kami koordinasi dengan pihak-pihak tertentu yang memang ada mobil operasional di Balai Kota, semua itu agar pemandangannya lebih bagus lagi,” ucapnya.

Selain itu, kata Idris, Pemkot Depok berencana menambah fasilitas jogging track di area tersebut.

“Tahun depan rencananya Depok Open Space dilengkapi lagi dengan fasilitas lainnya, seperti pembangunan jogging track dan beberapa kanopi jalan untuk pengunjung, warga Kota Depok,” ungkapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)