Klarifikasi Michelle Ashley soal Pinkan Mambo Usir Suami terkait Pelecehan

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 16:53 WIB
loading...
Klarifikasi Michelle Ashley soal Pinkan Mambo Usir Suami terkait Pelecehan
Michelle Ashley klarifikasi soal Pinkan Mambo yang mengusir Steve Wantania usai ada tindakan pelecehan pada sang putri. Foto/ YouTube Deddy Corbuzier.
A A A
JAKARTA - Michelle Ashley akhirnya klarifikasi soal Pinkan Mambo yang mengaku langsung mengusir suami keduanya, Steve Wantania usai tahu ada tindakan pelecehan terhadap sang putri, Michelle Ashley. Namun, hal tersebut dibantah sang anak.

"Itu gak benar," kata Michelle Ashley, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier , Jumat (4/8/2023).


Menurut Michelle, peristiwa perginya Steve Wantania justru tidak ada hubungannya dengan tindakan pelecehan yang dia perbuat. Steve dan Pinkan terlibat pertengkaran hebat.

"Dari sudut pandangku yang aku lihat dana da di rumah itu, sehabis aku menceritakan kejadiannya ke mami, setelah itu beberapa hari atau minggu kemudian mereka ada masalah besar di luar konteks ini," kata Michelle.

Adapun yang terjadi saat itu, Michelle mengatakan Pinkan justru mengancam suami keduanya akan mempermasalahkan tindak pelecehan ke jalur hukum, apabila dia pergi dari rumah. Ya, Pinkan Mambo diakui Michelle berusaha menahan suaminya untuk pergi.

"Mereka agak teriak-teriak, aku posisi di bawah makna nya aku dengar. Mami mengatakan sesuatu yang bikin aku shock. Mami bilang, kalau kamu keluar dari rumah ini aku bakal bawa masalah kamu dan Michelle ke polisi," ucap Michelle.

"Jadi (Pinkan) memohon agar dia tetap di rumah," ujar dia lagi.

Usai Steve benar-benar keluar dari rumah, satu hal mengejutkan juga dilontarkan oleh Michelle Ashley. Pinkan Mambo berusaha menghubungi Steve agar pria itu kembali ke rumah.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)