Diprediksi Ketemu Nadal, Federer: Tak Jadi Soal Siapa Lawan Saya...

Rabu, 11 Januari 2017 - 18:44 WIB
Diprediksi Ketemu Nadal, Federer: Tak Jadi Soal Siapa Lawan Saya...
Diprediksi Ketemu Nadal, Federer: Tak Jadi Soal Siapa Lawan Saya...
A A A
PERTH - Roger Federer mempersiapkan diri menghadapi turnamen sesungguhnya yakni Australia Terbuka 2017 yang digelar pada 16 -29 Januari mendatang. Petenis Swiss pun yakin bisa melaju mulus di awal turnamen meski diprediksi bakal langsung menghadapi lawan tangguh.

Federer datang ke Australia Terbuka kali ini dengan modal rangking terburuk. Petenis berusia 34 tahun itu kini berada di peringkat 34 dunia.

Banyak prediksi mengatakan, Federer bakal menghadapi nama besar di awal turnamen nanti. Salah satunya adalah Rafael Nadal, petenis top yang juga sedang terseok-seok dalam beberapa tahun terakhir.

Undian sendiri memang belum dilakukan, namun Federer yakin bisa melewati hadangan nanti, termasuk dari Nadal sekalipun. "Saya berharap itu tidak jadi masalah sebab saya sedang dalam penampilan terbaik sehingga tidak jadi soal siapa yang akan melawan saya," ucapnya kepada CNN yang dilansir dari Ibtimes.co.uk, Rabu (11/1/2017).

"Mungkin ada baiknya juga bertemu dengan lawan yang lebih bagus di awal sebab saya punya banyak energi tersisa nantinya. Pertanyaannya, seberapa besar energi yang saya punya setelah melewati pertandingan lima set atau laga yang berat dengan beruntun?

"Saya harap petenis lain juga memperhatikan hasil undian. Semoga ada yang takut bertemu dengan petenis berperingkat 17 saat ini," selorohnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6242 seconds (0.1#10.140)