alexa snippet

Golovkin: Jacobs Lawan Terberat Saya

Golovkin: Jacobs Lawan Terberat Saya
Gennady Golovkin dan Daniel Jacobs menggelar konferensi pers pertarungan di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Rabu (11/1/2017) WIB. Foto/K2 Promotions/boxing247.com
A+ A-
NEW YORK - Gennady Golovkin dan Daniel Jacobs menggelar konferensi pers pertarungan di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Rabu (11/1/2017) WIB. Golovkin yang sabuk juaranya bakal dipertaruhkan, menilai duel nanti bakal jadi ujian terberatnya.

Golovkin akan bentrok dengan Jacobs di Madison Square Garden pada 18 Maret mendatang. Petinju Kazakhstan mempertaruhkan sabuk WBA Super, WBC, IBF, dan IBO kelas menengah kepada lawan berjuluk Miracle Man.

Tapi seperti yang sudah-sudah, Golovkin jelas diunggulkan mengingat reputasinya yang mentereng. Petarung berjuluk GGG tak pernah kalah sepanjang karier profesionalnya dan saat ini memegang empat sabuk juara di kelas menengah.

Sementara Jacobs juga bukan petinju sembarangan. Cuma sekali kalah dari 33 kali duel membuatnya dianggap lawan berbahaya oleh Golovkin.

"Hari ini saya memahami, duel ini sangat berat bagi saya, kita, dan semua orang. Saya percaya Danny sudah sangat siap menyambut duel ini sebab saya punya empat sabuk juara. Akan sangat penting memastikan siapa petarung nomor satu di kelas menengah, bukan nanti, tapi sekarang," ucap Golovkin seperti dikutip boxing247.

Sementara Jacobs memandang duel ini jadi mimpi yang jadi kenyataan. Petinju berusia 29 tahun mengaku sudah lama mengincar nama Golovkin sebelum sabuk WBA dimandatkan untuk diperebutkan.

"Bagi saya ini kesempatan yang sempurna dan waktu yang tepat untuk terjadi. Saya senang akhirnya duel terjadi, dan digelar di tanah kelahiran saya. Sudah pasti tiket akan habis terjual dan di luar arena bakal penuh," ujarnya.



(bep)
views: 12.942
loading gif
Top