Rossi Mulai Berlatih Jelang Turun di Ajang Balap Ketahanan

Jum'at, 13 Januari 2017 - 10:32 WIB
Rossi Mulai Berlatih Jelang Turun di Ajang Balap Ketahanan
Rossi Mulai Berlatih Jelang Turun di Ajang Balap Ketahanan
A A A
TAVULLIA - Kecelakaan yang menimpa Valentino Rossi di Pinzolo, Italia, ternyata tidak mengganggu jadwal latihan juara dunia sembilan kali. Itu terlihat saat ia memposting foto saat latihan motorcross di lintasan pribadinya di Tavullia.

Beberapa hari lalu, penggemar Rossi di seluruh dunia sempat cemas mendengar kabar bahwa dia mengalami kecelakaan saat akan kembali ke Tavullia dari liburannya di kawasan resor Madonna di Campiglio. Beruntung, The Doctor tidak mengalami luka serius akibat insiden tersebut.

Hanya saja mobil mewah Audi RS6 miliknya mengalami kerusakan yang parah pada bagian belakang. Meski begitu, itu tak membuat agenda latihan Rossi terganggu. Pasalnya dia sudah memulai latihan untuk mengikuti ajang balap motorcross bertajuk "100 km dei Campioni" yang rencananya akan berlangsung pada Sabtu (14/1) besok.

Acara 100 km dei Campioni ini merupakan ajang balap ketahanan yang selalu diselenggarakan setiap tahunnya. "Kembali mengendarai motor setelah berlibur dan langsung mendapatkan feeling yang bagus," tulis Rossi dalam keterangan foto di akun @valeyellow46, Jumat (13/1/2017).

Baca juga:
Habis Diberi Anugerah Warga Kehormatan, Rossi Alami Kecelakaan
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7647 seconds (0.1#10.140)