Banyak Orang Takut, Bencic Justru Senang Ketemu Serena Williams

Sabtu, 14 Januari 2017 - 16:15 WIB
Banyak Orang Takut, Bencic Justru Senang Ketemu Serena Williams
Banyak Orang Takut, Bencic Justru Senang Ketemu Serena Williams
A A A
MELBOURNE - Belinda Bencic mesti langsung berhadapan dengan Serena Williams di babak pertama Australia Terbuka 2017. Petenis belia Swiss menilai, hasil undian itu sangat bagus kendati banyak orang mengkhawatirkan nasibnya.

Bencic yang terbilang masih hijau di lapangan tenis, bakal menghadapi sang ratu yang justru sudah bergelimang trofi. Bisa dibilang, pertandingan nanti sangat tidak seimbang. (Baca Juga: Serena dan Kerber Beda Nasib di Babak Pertama Australia Terbuka)

Hal itu yang membuat banyak penggemar Bencic khawatir. Kebanyakan mereka takut jika petenis berparas cantik itu, gagal menang dan langsung tersingkir di awal turnamen.

Tapi tidak demikian dengan Bencic. Petenis yang sempat masuk rangking sepuluh besar dunia tahun lalu, mengatakan pertandingan melawan Serena justru jadi kesempatan bagus untuk belajar.

"Ini pertandingan besar, menghadapi Serena Williams. Untuk ini semua orang bekerja keras," ucap Bencic seperti dikutip Supersport, Sabtu (14/1/2017).

Bencic mengatakan, akun Twitter-nya langsung dibanjiri komentar dari penggemar begitu mengetahui Serena jadi lawannya di babak pertama. Kebanyakan merasa prihatin Bencic mendapat hasil undian yang buruk.

"Twitter saya meledak. Saya justru bingung ketika melihatnya. Reaksi pertama saya justru sangat senang. Jadi saya kira sedang amat termotivasi untuk segera bermain di lapangan nanti,"

"Semua orang justru merasa sedih dengan hasil undian. Tapi saya sangat senang dan tak sabar menanti pertandingan nanti," sambungnya.

Bencic pun punya satu modal bagus untuk menghadapi Serena nanti. Ya, Ia pernah sekali mengalahkannya di ajang Kanada Masters 2015. Ketika itu, Bencic menyingkirkan Serena di semifinal dengan kemenangan 3-6, 7-5, 6-4

"Kenangan tidak akan pernah pergi. Mereka akan selalu ada, sudah tentu itu salah satu yang terbaik," katanya.

"Saya masih ingat pertandingan terakhir, seperti setiap poinnya, semuanya. Itu kemenangan terbesar saya sampai sekarang," tutupnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4101 seconds (0.1#10.140)