Chris Eubank Jr Enggak Sabar Bikin DeGale Ompong

Senin, 16 Januari 2017 - 15:36 WIB
Chris Eubank Jr Enggak Sabar Bikin DeGale Ompong
Chris Eubank Jr Enggak Sabar Bikin DeGale Ompong
A A A
NEW YORK - Chris Eubank Jr mencoba mencuri perhatian penikmat tinju di seluruh dunia setelah melihat pertarungan unifikasi yang mempertemukan James DeGale versus Badou Jack di Barclays Center, New York, Amerika Serikat, Minggu (15/1) kemarin. Melalui akun jejaring sosial media twitter (@ChrisEubankJr), dia berjanji akan mendatangi pemilik sabuk juara dunia kelas menengah super IBF untuk membuat kesepakatan.

"Setelah merebut sabuk IBO (168), saya akan mendatangi DeGale untuk (mematahkan) giginya yang tersisa," tulis Eubank Jr, Senin (16/1/2017).

Eubank Jr tampaknya sengaja menyindir DeGale lantaran pada pertarungan unifikasi tersebut, gigi depan petinju Inggris copot usai menerima bogem mentah Badou Jack. Lucunya, Gum Shield atau pelindung giginya terpental dan diambil oleh wasit.

Kicauan pemilik sabuk juara dunia kelas menengah BBBofC Inggris mendapat tanggapan miring dari penggemar petinju. Danny Woodham misalnya, dia menulis bahwa tulisan Eubank Jr tidak sopan.

"Eubank Jr tidak memiliki kelas. Benar tidak sopan memberikan celotehan kepada sesama petinju yang baru saja mendapatkan sambutan yang bagus," kicau Woodham.

Baca juga:
Hasil Pemeriksaan Gendang Telinga DeGale Pecah


(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9212 seconds (0.1#10.140)