DPW Sulteng: Pemilu 2024 Momentum Kebangkitan Partai Perindo

Rabu, 09 Agustus 2023 - 03:55 WIB
loading...
DPW Sulteng: Pemilu 2024 Momentum Kebangkitan Partai Perindo
Rapat Koordinasi Pemantapan Pemenangan Partai Perindo Kabupaten Parigi Moutong, di salah satu kafe di Parigi, Selasa (8/8/2023) siang. FOTO/DOK.PARTAI PERINDO
A A A
JAKARTA - Koordinator Wilayah Pemenangan Partai Perindo Sulawesi Tengah Atha Mahmud menyatakan Pemilu 2024 adalah momentum kebangkitan partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut.

Hal itu ia sampaikan saat memberi sambutan pada pembukaan Rapat Koordinasi Pemantapan Pemenangan Partai Perindo Kabupaten Parigi Moutong, di salah satu kafe di Parigi, Selasa (8/8/2023) siang. "Pemilu 2024 mendatang, adalah momentum kebangkitan partai kita," kata Atha.

Ia mengaku melihat dan merasakan sendiri denyut kebangkitan Partai Perindo jelang Pemilu 2024. "Saya melihat dan merasakan sendiri denyut kebangkitan partai ini, setelah mengelilingi seluruh kabupaten hingga hari ini, di Kabupaten Parigi Moutong," ujarnya.



Atha menjelaskan, hal tersebut lantaran Perindo, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, memiliki banyak program pemberdayaan. Mulai dari Gerobak UMKM, KTA Perindo berasuransi, Kartu Keluarga (KK) Perindo dan masih banyak lagi. Program-program pemberdayaan inilah yang membuat tingginya minat masyarakat pada Partai Perindo.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah Daniel Azis Tulandi mengingatkan kader, utamanya Anggota Legislatif untuk memberi perhatian serius pada partai. Daniel memastikan, jika Partai Perindo memenangkan Pemilu 2024, selain wujudkan visi partai dalam bentuk kebijakan pembangunan daerah, perhatian utama juga akan diberikan pada kader dan struktur partai di tingkat DPC dan DPRt.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)