Murray Simpan Kekecewaan Lolos ke Babak Kedua

Senin, 16 Januari 2017 - 18:21 WIB
Murray Simpan Kekecewaan Lolos ke Babak Kedua
Murray Simpan Kekecewaan Lolos ke Babak Kedua
A A A
MELBOURNE - Andy Murray ternyata tak sepenuhnya senang bisa lolos ke babak kedua Australia Terbuka 2017. Ia merasa kecewa dengan penampilannya saat mengalahkan Illya Marchenko dari Ukraina.

Ini adalah penampilan perdana Murray sebagai petenis nomor satu dunia berlaga di ajang grand slam. Tapi siapa nyana, Marchenko berhasil menyulitkan permainan petenis Inggris Raya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Senin (16/1/2017), Murray dipaksa mengerahkan semua kemampuannya. Diperlukan waktu dua jam lebih buat Murray untuk menang 7-5, 7-6(5), 6-2.

"Saya tidak berpikir ini adalah pertandingan terbaik saya. Ini jujur saya katakan," ucap Murray kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

Dengan panasnya suhu di Melbourne Park sangat menguras stamina Murray dan lawan. Tak heran jika dalam duel tersebut, beberapa botol minuman ditenggak saat jeda. "Saya tahu berapa banyak yang harus saya minum. Saya tidak tahu persis berapa yang saya minum," ungkap Murray.

Dengan kemenangan ini Murray selanjutnya akan bertemu dengan Andrey Rublev. Petenis Rusia itu lolos ke babak kedua setelah dalam laga lainnya menyingkirkan petenis Taiwan, Yen-Hsun Lu dengan 4-6, 6-3, 7-6(7), 6-3.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7024 seconds (0.1#10.140)