Kejutan, Novak Djokovic Tumbang di Babak Kedua

Kamis, 19 Januari 2017 - 16:34 WIB
Kejutan, Novak Djokovic Tumbang di Babak Kedua
Kejutan, Novak Djokovic Tumbang di Babak Kedua
A A A
MELBOURNE - Kejutan lahir di babak kedua grand slam Australia Terbuka 2017. Juara bertahan turnamen, Novak Djokovic tumbang usai dikalahkan petenis non-unggulan, Denis Istomin.

Tampil di Rod Laver Arena, Kamis (19/1/2017) Djokovic dipaksa menelan pil pahit kekalahan. Dia tersingkir usai takluk dalam pertandingan lima set, 7-6 (10-8) 5-7 2-6 7-6 (7-5) 6-4.

Sebaliknya, bagi Denis Istomin yang cuma petenis peringkat 117 dunia, ini merupakan kemenangan terbesar dalam kariernya. Sebelumnya Istomin cuma memenangkan pertandingan di level Nottingham Open.
Kejutan, Novak Djokovic Tumbang di Babak Kedua

Setelah laga, Djokovic tidak bicara banyak tentang kesalahan yang dia buat. Dia juga tidak menyinggung tentang gambaran sisa turnamen tanpa kehadirannya.

"Ya, Anda lihat hari ini dia bermain tidak seperti underdog. Dia terlihat canggung di beberapa momen, tetapi secara keseluruhan dia tampil lebih baik," kata Djokovic.

Kekalahan tersebut tidak hanya membuat Djokovic harus mengubur mimpinya memenangkan trofi ketujuh di Australia Terbuka. Namun, hasil tersebut jelas melapangkan langkah Andy Murray merengkuh trofi pertamanya di sana.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5103 seconds (0.1#10.140)