Kembali dari Pensiun, Zab Judah Menang TKO

Minggu, 22 Januari 2017 - 14:47 WIB
Kembali dari Pensiun, Zab Judah Menang TKO
Kembali dari Pensiun, Zab Judah Menang TKO
A A A
NEW JERSEY - Lama tak berduel membuat Zab Judah langsung melampiaskan kerinduannya bertarung saat menghadapi Jorge Luis Munguia di Sun National Bank Center, Trenton, New Jersey, Minggu (22/1/2017). Petinju berusia 39 tahun menang TKO di ronde kedua.

Judah yang memutuskan pensiun sejak 2013, memutuskan kembali naik ring tahun ini. Mantan pemilik sabuk WBA Super, WBC, dan IBF kelas welter itu menunjuk Munguila asal Honduras sebagai lawan.

Pertarungan ini sejatinya duel yang tertunda tahun lalu. Pada 2016, Judah diagendakan menggelar pertarungan di Las Vegas. Namun karena pihak promotor bermasalah, maka duel dibatalkan.

Melawan Munguila, Judah masih mampu tampil atraktif di atas ring. Kombinasi pukulannya membuat Munguila yang lebih mudah sembilan tahun tak berdaya dan akhirnya. Judah menang TKO di ronde kedua.

Kemenangan ini mematahkan prediksi banyak pihak yang mengatakan Judah sudah habis. Pasalnya, petarung asal Amerika Serikat menutup kariernya empat tahun silam dengan menelan dua kekalahan beruntun atas Paulie Malignaggi dan Danny Garcia.

Kemenangan ini membuat Judah kembali meramaikan persaingan tinju di kelas welter. Petinju berjuluk Super itu dipastikan tak kesulitan mencari lawan tangguh mengingat reputasinya masih cukup menjual.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3165 seconds (0.1#10.140)