Investor Besar Nego Manor, Kans Rio Haryanto dan Indonesia di F1 Terbuka Lebar

Minggu, 22 Januari 2017 - 15:21 WIB
Investor Besar Nego Manor, Kans Rio Haryanto dan Indonesia di F1 Terbuka Lebar
Investor Besar Nego Manor, Kans Rio Haryanto dan Indonesia di F1 Terbuka Lebar
A A A
BANBURY - Ehm ehm, tepat pada ulang tahunnya yang ke-24 ada kabar baik buat pembalap Indonesia, Rio Haryanto. Sebuah rumor dari Inggris mengabarkan bahwa pembalap asal Solo itu mungkin bisa kembali berlaga di Kejuaraan Dunia Formula Satu (F1) 2017.

Seperti dilaporkan oleh sumber Motorsport.com dari Inggris. Sumber itu mengatakan bahwa Capital GF adalah calon kuat pembeli tim Manor Racing, mantan tim yang pernah diperkuat Rio di lebih dari separuh musim 2016.

Perlu diketahui bahwa CGF aktif di Asia Tenggara dan didirikan di Indonesia pada tahun 1990-an. Gelagatnya, mereka dapat mengamankan masa depan Manor Racing dengan nilai investasi yang besar, di mana Graeme Lowdon akan memegang peran baru sebagai tim prinsipal.

Damian Irwin, pimpinan proses akuisisi dari London dan Vincent Casey dari Manor, disebut sedang bekerja keras siang dan malam untuk merealisasikan kesepakatan ini.

Country manager CGF, Adi Surjanto, mengatakan bahwa para investor adalah bagian dari jaringan besar investor besar di Asia dengan ketertarikan khusus di bidang olahraga.

Tim baru ini diharapkan akan menjadi kebanggaan Asia dan mungkin dapat memberikan peluang bagi Rio Haryanto untuk kembali berlaga di F1. Langkah berikutnya bagi CGF adalah membawa balapan F1 ke Indonesia.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7003 seconds (0.1#10.140)