Anaknya Jajal Canelo, Chavez Sr Ikut Turun Tangan

Minggu, 22 Januari 2017 - 16:02 WIB
Anaknya Jajal Canelo, Chavez Sr Ikut Turun Tangan
Anaknya Jajal Canelo, Chavez Sr Ikut Turun Tangan
A A A
CULIACAN - Menjelang pertandingan melawan Saul "Canelo" Alvarez, Julio Cesar Chavez Jr mendapatkan tempaan khusus dari ayahnya yang juga legenda tinju Meksiko, Julio Cesar Chavez Sr. Dua petinju Meksiko itu akan menjalani duel di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada 7 Mei mendatang, yang juga akan menjadi bagian perayaan Cinco De Mayo.
Menurut Julio Chavez Sr, dirinya sudah menyimpan strategi bertanding yang sempurna untuk putranya. Dia meyakini bahwa rencana permainan tersebut bisa dipergunakan untuk menundukkan Canelo.
Julio Chavez Sr akan menggembleng anaknya dengan pelatihan sebagaimana anaknya itu belum pernah dilatih sebelumnya, dan motivasi Chavez Jr juga sangat berlipat.
"(Chavez Jr) membutuhkan sebuah motivasi untuk mengambil segalanya secara serius, untuk melakukan seluruhnya dengan baik. Secara logis untuk karirnya, duel ini bisa melontarkannya atau menurunkannya... sebagaimana yang kami katakan di Meksiko," tutur Chavez Sr kepada ESPN Deportes, baru-baru ini.
"Itu semua tergantung pada dia, tergantung pada mentalitas, saya tidak meragukan jika Julio melakukan hal-hal sebagaimana mestinya. Dia akan mengalahkan Canelo, saya tidak meragukan bahwa dia akan memenangkan pertarungan," sambungnya.
Pertarungan antara Chavez Jr kontra Canelo akan berlangsung di bobot 164,5pon (74,6kg). Canelo akan datang dari 154pon, di mana dia memegang gelar WBO di kelas menengah junior. Dan Chavez Jr akan turun dari batas menengah super 168pon.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6991 seconds (0.1#10.140)