Pemain Jangan Bercerai Bunda Meriahkan Showcase Parade Vision+ dan MNC Pictures

Kamis, 10 Agustus 2023 - 22:59 WIB
loading...
Pemain Jangan Bercerai Bunda Meriahkan Showcase Parade Vision+ dan MNC Pictures
Para pemain sinetron Jangan Bercerai Bunda ikut hadir dalam Content Showcase Parade yang diselenggarakan oleh Vision+ dan MNC Pictures, Kamis (10/8/2023). Foto/MPI/Devi Ari Ramadhani
A A A
JAKARTA - Jangan Bercerai Bunda merupakan salah satu sinetron MNC Pictures yang sukses memikat hati masyarakat Indonesia. Tidak heran jika sinetron tersebut bisa terus tayang hingga saat ini.

Hal itu yang membuat para pemain sinetron Jangan Bercerai Bunda ikut hadir dalam Content Showcase Parade yang diselenggarakan oleh Vision+ dan MNC Pictures.

“Tadi kita habis syuting langsung datang ke sini,” kata Andi Annisa di Hotel Park Hyatt Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2023).

Sementara itu, Samuel Zylgwyn mengaku bahagia dapat bergabung di acara ini. Ia pun bersyukur sinetron yang dibintangi dicintai oleh masyarakat Indonesia.

“Karena ceritanya bagus, pemainnya bagus-bagus. Kita saling melengkapi sih,” kata Samuel.

Sementara itu, Andi Annisa turut membahas rumor tentang dirinya yang banyak dibenci masyarakat karena berakting jahat di sinetron Jangan Bercerai Bunda.

“Semakin orang benci sama saya, semakin bagus ratingnya,” ujar Andi Annisa.

Selain pemeran Jangan Bercerai Bunda, ada pula aktor dan aktris lain.

Pada acara Content Showcase Parade ini, MNC Pictures juga mengumumkan akan ada dua film layar lebar yang tayang dalam waktu dekat yakni Petualangan Anak Penangkap Hantu dan Showtime Srimulat. Selain itu, MNC Pictures juga akan menghadirkan lima judul sinetron yaitu Rompis 2, Catatan Hati Seorang Istri, Friends With Benefits, Konspirasi Alam Semesta, dan Netes: Jin Poli Gigi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)