Olympic

UFC tayangan khusus orang dewasa

Andityas Tri Pradipta

Senin,  28 Januari 2013  −  16:14 WIB
UFC tayangan khusus orang dewasa
UFC Executive Vice President dan Managing Director UFC Asia, Mark Fischer Fischer dan Rudy Tanoesoedibjo / Andityas

Sindonews.com - Bagi masyarakat Indonesia, olahraga Ultimate Fighting Championship (UFC) dipandang penuh dengan aksi kekerasan. Tak ayal acara ini berpotensi menimbulkan kecaman dari masyarakat luas pada umumnya.

Namun, MNC Media sebagai salah satu media partner UFC, menegaskan olahraga ini sebenarnya sangat melindungi para pemain yang bertanding  dan dijalankan mekanisme yang ketat.

Salah satu antisipasi kejadian yang tidak diinginkan. Pihak MNC group akan menayangkan acara ini di waktu malam atau orang dewasa.

"Mengenai bau kekerasan kami telah berbicara KPI. Kompetisi ini sebenarnya ketat karena belum ada pemain yang cacat permanen. Kami sebisa mungkin menayangkan pada jam orang dewasa," ujar CEO PT MNC Sky Vision, tbk RudyTanoesoedibjo

Hal senada juga diutarakan, Managing Director RCTI Kanti Mirdiati yang telah mempertimbangkan segala sesuatu dengan baik, demi kelancaran acara tersebut.

"karena terestrial kami punya konsesn tersendiri. Kami merencanakan hati-hati dengan menayangkan di malam hari pada 7 Februari," kata Mirdiati.


(wbs)

views: 1.416x
shadow