Ops

Alasan DJ Verni berhubungan intim dengan Denny

Wahyu Budi Santoso

Jum'at,  5 April 2013  −  18:09 WIB
Alasan DJ Verni berhubungan intim dengan Denny
DJ Verni / ist

Sindonews.com - Setelah mengakui berdosa karena hamil di luar nikah setelah berhubungan dengan Denny Sumargo pebasket dan aktor tak hanya itu. Kini DJ verni pun mengungkapkan alasannya mau melakukan hubungan badan, dan menyerahkan keperawanan kepada Denny Sumargo.

Verny mengaku bersedia melakukannya meski belum menikah, karena percaya kalau Denny akan menikahinya. "Aku mau melakukannya (hubungan badan). Karena awal kita ketemu, dia memperlihatkan kelakuannya yang baik. Namanya wanita nggak usah munafik lah ya. Kalau melihat cowok yang kita suka, memperlakukan dengan baik, pasti kita akan melakukannya (hubungan intim)," ungkap DJ Verny seperti dilansir igossip.com

Saat ini wanita cantik ini sedang hamil sekitar lima bulan, dan dirinya mengaku bahwa janin yang dikandungnya adalah milik Denny. Namun, Denny hingga saat ini membantah pernah berhubungan badan dengan Verny. Verny telah melaporkan Denny ke Polda Metrojaya, Jakarta dan mengadu ke Komnas Perempuan untuk mencari keadilan. Pengacara Verny, Usin Abdisyah Putra Sembiring mengatakan hal yang dilakukan kliennya dulu berdasarkan kepercayaan.

"Kalau masuk dalam ranah pacaran, ada yang disebut namanya trust.Verny percaya bahwa Denny memang bisa mempertanggungjawabkan hubungan mereka berdua," ungkap Usin.

"Verny percaya dengan Denny. Dari sikapnya, candanya, senyumnya, gagahnya, rayuannya. Mungkin Denny memberikan kenyamanan,Verny juga. Mereka saling percaya. Nah, konteks risiko, jangan dilimpahkan terhadap perempuan. Laki-laki pun mesti ada tanggung jawabnya," tambahnya.

 

(wbs)

shadow