Liga Indonesia

Fabiano Beltrame bungkam ke mana berlabuh

Decky Irawan Jasri

Selasa,  30 April 2013  −  16:33 WIB
Fabiano Beltrame bungkam ke mana berlabuh
Fabiano Beltrame (kiri) saat menghadapi Persib Bandung di ISL musim lalu/Irfan Al-Faritsi/Koran Sindo

Sindonews.com - Fabiano Beltrame bungkam soal masa depannya. Walau telah menyatakan akan meninggalkan Persija Jakarta pada paro kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013, Fabiano belum mau berbicara ke mana dirinya akan berlabuh.
Cukup mengejutkan ketika Fabiano menyatakan akan meninggalkan Persija. Pasalnya, pemain yang didapuk sebagai kapten tim Macan Kemayoran, julukan Persija, dinilai sebagai salah satu pemain penting terutama dilini pertahanan Persija. Pengalaman serta mentalitas yang telah teruji, cukup memberikan efek besar.
 
Walau Fabiano cenderung bungkam dan ingin mendiskusikan terlebih dahulu soal masa depannya dengan manajemen Persija, beberapa klub mulai dikait-kaitkan dengan mantan pemain Persela Lamongan tersebut. Adapun klub yang dikabarkan paling kencang mendekatan Fabiano adalah rival klub yang dibelanya saat ini yaitu Persib Bandung.
 
"Sejauh ini saya sama sekali belum bisa bicara ke mana saya akan bermain selanjutnya. Yang saat ini ingin saya lakukan adalah bertemu dan berbicara dengan manajemen Persija terlebih dahulu," ungkap Fabiano.
 
"Mungkin setelah bertemu dengan manajemen klub, baru saya bisa mengetahui saya akan pergi kemana. Mungkin nanti malam (kemarin), saya baru akan menggelar pertemuan dengan manajemen Persija untuk membicarakan masa depan saya," sambung pemain bernama lengkap Fabiano Da Rosa Beltrame tersebut.
 
Sementara itu, kabar baik soal rencana Persija mendatangkan muka-muka baru pada putaran kedua ISL, datang dari pemerintah provinsi DKI Jakarta. Tidak tanggung-tanggung Pemprov DKI dikabarkan akan memberikan tenaga baru bagi tim Macan Kemayoran sebanyak lima pemain. Di mana dari lima pemain yang ada, dua berstatus pemain asing. Sedangkan sisanya pemain lokal.
 
"Kami akan berikan suntikan tenaga pemain-pemain baru bagi Persija untuk bisa lebih baik pada putaran kedua ISL nantinya. Yaitu dengan mendatangkan sekitar lima pemain tambahan. Dari lima pemain, dua diantaranya pemain asing. Untuk tiga pemainnya pemain-pemain lokal," tutur Wali Kota Jakarta Pusat, Saefullah.
 
Dikabarkan Sudah Dikontrak Persija ;
Ngon A Djam
Eduardo Da Silva
Andritany Ardhiyasa
Dikabarkan Sudah Pasti Meninggalkan Persija ;
Fabiano Beltrame
Pedro Javier

 

(aww)

shadow