jelang Europan league: Man City vs Porto

City targetkan kemenangan lawan Porto

City targetkan kemenangan lawan Porto
City targetkan kemenangan lawan Porto
A+ A-
Sindonews.com - Menjelang pertandingan leg kedua babak 32 besar Europan League, pelatih Manchester City, Roberto Mancini mencanangkan kemenangan kala bersua dengan Porto, Kamis (23/2/2012) dini hari.
 
Meski pada laga pertemuan pertama City mampu meraih kemenangan, tetapi menurut Mancini berbahaya jika menganggap peluang dimilikinya lebih besar dari Porto. Karena apapun bisa terjadi dalam 90 menit pertandingan nanti.
 
“Setiap pertandingan berbahaya atas alasan yang berbeda, tapi lebih baik memulainya dengan keunggulan 2-1. Tapi, saya pikir penting untuk berpikir bahwa awalnya masih 0-0,” ucap Mancini seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (22/2/2012).

“Bagi kami, setiap pertandingan adalah serius dan kami ingin memenangi setiap pertandingan,” terangnya.
 
Oleh karena itu pelatih asal Italia itu mengharapkan siapapun yang diturunkan dalam pertandingan nanti, dapat bermain dengan maksimal.
 
“Kami akan bermain normal pada hari Rabu. Tapi, setiap pemain harus bekerja keras untuk tim dan jika kami ingin memasang (Samir) Nasri, (David) Silva, (Sergio) Aguero atau (Mario) Balotelli) di starting line-up, maka setiap pemain harus bekerja keras,” kata Mancini.
 
 
 



dibaca 57x

REKOMENDASI :

Top