jelang semifinal Liga Champions: Bayern vs Madrid

Mourinho: Madrid underdog

Mourinho Madrid underdog
Mourinho: Madrid underdog
A+ A-
SIndonews.com - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menyatakan, rekor timnya tidak bersahabat kala bersua dengan Bayern Munchen. Namun pelatih nyentrik itu, tetap menargetkan kemenangan pada laga semifinal Liga Champions, dini hari nanti.
 
Seperti diketahui, Los Merengues mempunyai catatan buruk dengan tim berjuluk FC Hollywood tersebut. Selama sembilan pertemuan di antara kedua tim, anak asuh Jose Mourinho menelan delapan kekalahan dan hanya meraih satu imbang.
 
“Masa lalu hanyalah sebauh angka. Sejarah tidak akan memainkan faktor penting laga ini. Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda,” ujar Mourinhi seperti dikutip Goal, Selasa, (17/4/2012).
 
 “Ini adalah semifinal. Mereka yang memainkannya, ingin menang. Bayern memiliki motivasi khusus karena  final akan digelar di Allianz Arena, tapi kami memiliki motivasi berada di sini untuk tahun kedua berturut-turut,” sambung pelatih asal Portugal tersebut.
 
Meski begitu, The Special One justru mengaku timnya sebagai tim underdog pada laga nanti. Dia menyebut Die Roten memilki pasukan yang lebih kuat musim ini.
 
“Uli Hoeness, Franz Beckenbauer, Karl-Heinz Rummenigge, Oliver Kahn, dan Ottmar Hitzfeld menyatakan bahwa Madrid bukan tim hebat dan  Bayern lebih kuat. Bahwa tim memiliki masalah kompleks di dalam tim. Jadi, saat ini kami akan menjadi underdog dalam pertandingan tersebut,” pungkas Mourinho.
 



dibaca 94x

REKOMENDASI :

Top