Ronaldo rindu makan apel bareng Ferdinand Cs

Ronaldo rindu makan apel bareng Ferdinand Cs
Ronaldo rindu makan apel bareng Ferdinand Cs
A+ A-
Sindonews.com – Kesuksesan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid tak membuatnya lupa dengan klub yang membesarkan namanya, Manchester United. Pemain asal Portugal itu mengaku masih merindukan kenangannya bersama Sir Alex Ferguson dan beberapa mantan rekannya di Setan Merah.
 
’’Saya kadang-kadang  berbicara dengan Sir Alex dan tentu saja saya sangat merindukan Manchester. Saya merasa seperti meninggalkan keluarga karena saya menghabiskan enam tahun bersama orang-orang di sana,” ungkap Ronaldo seperti dikutip Sport Mole, Selasa (24/4/2012).
 
’’Saya masih memiliki hubungan yang baik dengan Feguson dan pemain-pemain United,” tambahnya.
 
Pemain yang bergabung dengan Los Blancos pada 2009 lalu itu mengatakan, dirinya masih sering berhubungan dengan Rio Ferdinand, Nani, Anderson, dan Patrice Evra. Ia mengaku masih merindukan saat makan apel bersama mereka seusai latihan.
 
’’Saya masih berhubungan dengan Ferdinand, Nani, Anderson, dan  Evra. Saya masih menganggap mereka seperti keluarga besar saya, jadi saya sangat merindukan mereka. Terutama saat makan Apel yang dihancurkan bersama mereka di Carrington sesudah latihan, Itu sangat luar biasa” pungkasnya.
 
 



dibaca 45x

REKOMENDASI :

Top