Manchester City bakal sambagi Malaysia

Manchester City bakal sambagi Malaysia
Manchester City bakal sambagi Malaysia
A+ A-
Sindonews.com - Pendukung fans setia Manchester City khususnya yang berada di Malayasia bakal sontak kegirangan. Apa sebab? Sergio Aguero dkk bakal menyambangi negeri jiran tepatnya pada bulan Juli 2012 mendatang.
 
Hal itu diungkapkan oleh Deputi Asosiasi Sepakbola Malaysia Tengku Abdullah Sultan Ahmad Shah. Tim biru langit itu datang dalam rangka tur pra musim mereka di musim 2012-2013. Pasukan Roberto Mancini akan melakoni laga menghadapi Malaysia XI di Stadion Nasional Bukit Jalil pada 30 Juli 2012.
 
Namun sebelumnya City akan terlebih dahulu melakoni laga  ke negeri tirai bambo China bersama dengan klub Inggris lainnya Arsenal pada tanggal 27 Juli 2012.
 
“Kami sangat terhormat untuk menjadi tempat kedatangan Manchester City, karena hanya kami dari negara Asia Tenggara diberikan kesempatan ini,” terang Tengku Abdullah dilansir Sport Mole, Rabu (25/4/2012).
 
Sebelumnya, Malaysia telah sukses mendatangkan beberapa klub elit Inggris lainnya seperti Arsenal, Chelsea dan Liverpool dalam kurun dua tahun terakhir ini.
 
 



dibaca 39x

REKOMENDASI :

Top