Barca jual Villa dan Alves ?

Barca jual Villa dan Alves
Barca jual Villa dan Alves ?
A+ A-
Sindonews.com – Barcelona dikabarkan akan menjual dua pemain bintangnya David Villa dan Dani Alves pada bursa transfer musim panas mendatang.
 
Seperti dilaporkan seorang koresponden Sky Sport, Guillem Balague. Dia mengungkapkan dua pemain tersebut direncanakan masuk ke dalam list transfer Barca pada akhir musim nanti. Diyakini klub asal Catalan itu membutuhkan dana segar untuk mendatangkan beberapa pemain anyar ke Nou Camp.
 
“Mereka akan mencoba untuk menjual Dani Alves dan David Villa, namun masih belum diketahui secara pasti mereka akan menjual dua pemain tersebut. Jika itu yang terjadi, maka itu akan menghasilkan sejumlah uang untuk memdatangkan pemain yang mereka butuhkan,” ungkap Balague seperti dikutip Sky Sport, Selasa (1/5/2012).
 
Kabar tersebut dapatlah dipahami, pasalnya pelatih Barca musim depan Tito Vilanova ingin mendatangkan beberapa pemain segar sebagai amunisi tambahan untuk skuadnya pada musim depan.
 
Sebelumnya sempat dikabarkan Azulgranas tengah berusaha untuk mendatangkan striker Arsenal Robin van Persie dan gelandang Tottenham Hotspur Gareth Bale pada bursa transfer mendatang.



dibaca 52x

REKOMENDASI :

Top