Olympic

Dapat mendali Olimpiade, PB Djarum beri bonus besar

Jum'at,  20 Juli 2012  −  14:17 WIB
Dapat mendali Olimpiade, PB Djarum beri bonus besar
Ilustrasi foto: OLimpiade, Dok: Ist

Sindonews.com - Ketua PB Djarum Yoppi Rosimin menjanjikan hadiah dan penghargaan bagi para atletnya yang berprestasi di Olimpiade 2012,London, Inggris.Bonus besar akan diberikan bagi pemainnya yang bisa meraih medali emas, perak,ataupun perunggu.

Dia berharap duta PB Djarum,seperti Tontowi Ahmad,Muhammad Ahsan, Meiliani Jauhari bisa memberikan yang terbaik bagi kontingen Merah Putih.“Kami pasti memberikan hadiah.Yang pasti, nominalnya akan jauh lebih tinggi ketimbang saat Tontowi menjuarai All England sebesar Rp200 juta,”kata Yoppi, kemarin.

“Semua pemain sudah lebih tahu mengenai hadiah tersebut.Bahkan,saya terus-menerus mengatakan kepada mereka bahwa hadiah meraih medali sangat besar,” ujarnya.

Sejak bulu tangkis resmi dipertandingkan di ajang Olimpiade,PB Djarum kerap mengirim wakilnya memperkuat Merah Putih.Karena itu, menjadi suatu kehormatan yang harus diberikan Yoppi bagi atletnya yang berprestasi di London nanti.Sebab,para pemain binaannya itu akan berjuang mendapatkan medali demi mengharumkan nama PB Djarum dan Indonesia.

 Mantan pemain bulu tangkis PB Djarum ini merasa pemberian bonus itu suatu keharusan.Bukan hanya medali emas yang mendapatkan hadiah,melainkan peraih medali perak dan perunggu juga akan diberikan hadiah.Bahkan,hadiah itu masih lebih tinggi dari Rp200 juta.

Intinya,Yoppi sangat senang jika PB Djarum masih memberikan kontribusi bagus untuk Indonesia.“Setiap ketemu mereka,saya selalu mengingatkan para pemain dengan hadiah tersebut.Apalagi, hadiahnya sangat besar.Jika mereka sukses meraihnya,kami langsung menyerahkannya seminggu setelah Olimpiade selesai,”ujar Yoppi.

Pemberian bonus memang menjadi bagian dari PB Djarum.Itu terbukti saat mereka memberikan penghargaan kepada pasangan muda Edi Subaktiar/Arya Maulana yang meraih gelar Kejuaraan Asia U-19 di Korea Selatan.

Prestasi itu jelas membuat pihaknya menggelontorkan bonus berupa deposito senilai Rp40 juta. “Penghargaan ini kami berikan bukan saja sebagai bentuk apresiasi kepada mereka,melainkan juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi atlet lain untuk meraih prestasi setinggi-tingginya,”papar Yoppi.
 
BERIKUT ATLET PB DJARUM PERAIH MEDALI OLIMPIADE

Olimpiade                      Atlet                                               Nomor                          Medali

Barcelona 1992    Alan Budikusuma                               Tunggal Putra            Emas
Barcelona 1992  Ardy B Wiranata                                     Tunggal Putra            Perak
Barcelona 1992    Eddy Hartono/Gunawan                    Ganda Putra               Perak
Atlanta       1996    Denny Kantono/Antonius                   Ganda Putra               Perunggu
Sydney       2000     Minarti Timur                                       Ganda Campuran     Perak
Athena       2004     Eng Hian                                              Ganda Putra                Perunggu
Beijing        2008    Maria Kristin                                        Tunggal Putri               Perunggu


(wbs)

views: 1.109x
shadow