alexa snippet

Setelah hajar Inggris, Kanada bakal tendang AS

Setelah hajar Inggris, Kanada bakal tendang AS
daylife
A+ A-
Sindonews.com – Kemengan atas Inggris Raya pada perempat final Olimpiade 2012, membuat tim sepakbola putri Kanada harus menghadapi tetangga dekatnya Amerika Serikat (AS) di babak semi final yang akan dihelat pada 6 Agustus mendatang di Old Trafford.
 
Pelatih tim sepakbola putri Kanada John Herdman optimis dilaga tersebut timnya akan mampu meraih kemenangan dan berhak melaju ke babak final Olimpiade 2012.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Saya pikir para pemain memiliki keyakinan untuk menang dan mereka tidak akan takut dengan Amerika Serikat,” ungkap Herdman seperti dikutip Yahoo Sport, Sabtu (4/8/2012)
 
Herdman menilai status underdog yang disandang timnya membuat Kanada tampil tanpa beban. Hal tersebut dibuktikan saat  tim berjuluk The Canucks itu mampu lolos dari babak grup setelah menempati posisi ketiga grup F.
 
"Kami tampil sebagai underdog dan saya pikir semua orang mengerti  itu. Tapi saya pikir tim underdog akan bangkit dalam turnamen ini., Dan Anda melihat itu dari waktu ke waktu . Dan saya mengharapkan para pemain untuk bangkit," pungkasnya
 
Namun untuk menyingkirkan Amerika Serikat dari ajang Olimpiade bukanlah perkara yang mudah. Sebab tim berjuluk The Stars & Stripes itu diperkuat striker tajam Abby Wambach. Tentu barisan pertahanan Kanada harus mewaspadai pemain yang telah mengoleksi empat gol di turnamen Olimpiade 2012 ini.
 
 



(wbs)
dibaca 1.075x
loading gif
Top