alexa snippet

Tak Dijemput PB PON

Kontingen Futsal Kalsel terlantar di Bandara SSK Pekanbaru

Kontingen Futsal Kalsel terlantar di Bandara SSK Pekanbaru
PON Riau / Ist
A+ A-
Sindonews.com - Kontingan Fulsal asal  Kalimantan Selatan (Kalsel) terlantar di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau. ini berhubung pihak Panitia Besar (PB) PON XVIII Riau tidak kunjung menjembut mereka.

Belasan atlet dan official futsal sendiri sudah tiba di Pekanbaru sekitar pukul 10:30 WIB. Dalam menanti jemputan mereka terpaksa tidur-tiduran di area bandara. Namun setelah ditunggu sekitar 3 jam pihak PB PON tidak kunjung datang mereka mulai bimbang.

"Seharusnya kami memang dijemput. Tapi tidak mengapa akhirnya kita tidak dijemput.Tapi yang kami sesalkan adalah seharusnya pihak panitia memberitahukan kepada kita sedari awal kalau memang mereka tidak bisa menjemput" keluh Hadini Ketua panitia kontingen Kalsel Sabtu (1/8/2012).

Karena tidak ada kepastian, akhirnya pihak kontingen futsal Kalsel melakukan inisiatif untuk pergi melanjutkan perjalanannya dengan merental mobil sendiri. Mereka melanjutkan perjalanan  menuju Kabupaten Indagiri Hilir (Inhil) yang membutuhkan waktu sekitar 10 jam perjalan dari Pekanbaru Ibukota Riau.

Terpisah,pihak panitia bagian tranportas PON menyatakan bahwa untuk hari ini pihaknya memang tidak ditugaskan melakukan penjemputan. "Kita mulai bertugas melakukan penjemputan mulai 2 September besok, jadi untuk hari ini ya tanggungan kontingen masing-masing" kata Edi Sukiatnadi.



(wbs)
dibaca 1.392x
loading gif
Top