Cetak hattrick di Makau, Tontowi/Liliyana fokus Kejurnas

Minggu, 02 Desember 2012 - 22:13 WIB
Cetak hattrick di Makau, Tontowi/Liliyana fokus Kejurnas
Cetak hattrick di Makau, Tontowi/Liliyana fokus Kejurnas
A A A
Sindonews.com - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tengah bahagia. Mereka berhasil mencetak hattrick setelah menjadi juara Macau Open Grand Prix Gold 2012. Gelar ini diraih setelah pada babak final mereka mengalahkan pasangan ganda campuran Indonesia lainnya, Muhammad Rijal/Debby Susanto.

Sebelumnya, Tontowi/Liliyana berhasil merebut gelar pada tahun 2010 dan 2011. Gelar ini juga melengkapi empat gelar lain yang didapat oleh pasangan ganda campuran nomor satu Indonesia itu pada tahun 2012 ini. Sebelumnya, mereka juara di ajang All England Superseries Premier, Swiss Open Grand Prix Gold, India Open Superseries dan Indonesia Open Grand Prix Gold.

"Tentunya kami sangat senang bisa juara tiga kali berturut-turut. Lawan teman sendiri sebetulnya sulit juga karena sudah tahu kekurangan kelebihan kami, apalagi performa Rijal/Debby sedang meningkat,"ujar Liliyana seperti dilansir situs resmi PBSI, Minggu (2/12).

Kini, Tontowi dan Liliyana akan berpisah sementara. Keduanya harus fokus membela klub masing-masing di Kejuaraan Nasional. Tontowi akan bertarung dengan panji PB Djarum, sementara Liliyana membawa nama PB Tangkas Specs.

"Selanjutnya kami akan mempersiapkan diri untuk Kejurnas dan Final Superseries 2012. Semoga kami bisa menjadi juara lagi,"Liliyana menambahkan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8050 seconds (0.1#10.140)