Marquez: Pelatih Pacquiao harus cium bokong saya

Senin, 17 Desember 2012 - 09:01 WIB
Marquez: Pelatih Pacquiao harus cium bokong saya
Marquez: Pelatih Pacquiao harus cium bokong saya
A A A
Sindonews.com - Juara tinju dunia di empat kelas, Juan Manuel Marquez, tampaknya masih bersikukuh untuk menggugat pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach, atas tuduhan pencemaran nama baik. Marquez menuturkan bahwa komentar Roach yang menuduhnya menggunakan steroid, merusak reputasinya.

"Tuntutan tersebut berada pada jalurnya, dan juga menjadi konsekuensinya. Roach mengatakan kepada saya jika saya bersih dari doping saat menjalani tes doping, ia akan mencium bokong saya," ungkap Marquez, seperti dikutip Boxing Scene, Minggu waktu setempat (16/12).

Dan seperti diketahui, Komisi olahraga di Nevada, beberapa hari yang lalu telah mengumumkan bahwa baik Pacquiao maupun Marquez dinyatakan bersih dari doping. "Itu berarti Roach harus mencium bokong saya," tegas petinju asal Meksiko yang menang KO atas Pacquiao di pertemuan keempatnya pada minggu lalu.

"Dia secara terbuka mengatakan bahwa tubuh saya tidak bersih, dan sekarang dia harus membayar konsekuensinya," sambungnya.

Sebelum Pacquiao dan Marquez berduel pada Minggu (9/12), Roach telah mengungkapkan bahwa tubuh berotot yang dimiliki Marquez itu terjadi tidak secara alami. Dan pelatih senior itu menambahkan jika dirinya bakal mencium bokong Marquez jika tubuh petinju berusia 39 tahun itu terbukti alami.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7174 seconds (0.1#10.140)