Tinju

Ditantang Chavez Jr rematch, Rubio minta syarat

Rabu,  16 Januari 2013  −  05:30 WIB
Ditantang Chavez Jr rematch, Rubio minta syarat
Duel pertama Chavez Jr melawan Rubio / myboxingfans

Sindonews.com - Mantan juara kelas menengah WBC, Julio Cesar Chavez Jr. memiliki pemikiran untuk menjlani pertandingan ulang dengan Marco Antonio  Rubio. Chavez Jr. menang angka dalam duel 12 ronde atas Rubio pada Februari lalu di Texas, Amerika Serikat, namun terdapat kontroversi setelah pertandingan.

Chavez Jr., setelah menjalani larangan naik ring setelah terbukti mengkonsumsi ganja, sedang menyiapkan duel kembalinya pada musim semi nanti dengan lawan  potensial Matthew Macklin. Chavez tidak memiliki masalah untuk menghadapi Macklin, tetapi ia menginginkan Rubio juga. Jika Chavez Jr. memenangkan  pertarungan berikutnya, mungkin ada pertandingan ulang dengan Martinez pada musim gugur.

"Saya ingin melawan Macklin atau Rubio sebelum pertandingan ulang (dengan Martinez) atau pertarungan dengan penantang nomor satu WBC untuk target  mendapatkan gelar," ujar Chavez.

Lewat jejaring sosial, Rubio pun menanggapi dengan menyatakan, "Kapanpun Anda inginkan, dan di mana saja tapi Texas dan (melakukan) tes anti-doping sebelum dan sesudah pertarungan. Saya siap."

Chavez pun menyahut, "Rubio, saya bisa memberikanmu kesempatan. Ini adalah tinju tetapi jangan mengatakan itu brother, saya mengalahkan Anda dengan bersih."


(nug)

views: 1.212x
Bagikan artikel ini :
shadow