alexa snippet

Jorge Lorenzo pantau banjir Jakarta

Jorge Lorenzo pantau banjir Jakarta
Jorge Lorenzo-pdfcast.net
A+ A-
Sindonews.com - Bencana banjir yang melanda Jakarta dalam sepekan ini mendapatkan perhatian dari juara dunia MotoGP 2013, Jorge Lorenzo.

Melalui akun jejaring sosial Facebook dan Twitter pribadinya, pembalap asal Spanyol ini kirimkan dukungan dan simpatinya kepada korban banjir di Ibu Kota.

"Selamat sore teman-teman, hari ini saya ingin mengirimkan dukungan saya untuk mereka yang terkena dampak banjir di Indonesia. Semoga mereka diberikan kekuatan," tulisnya.

"Duka saya bersama semua orang yang terkena dampak banjir di Indonesia. Saya mengirimkan kekuatan kepada Anda semua,” kicaunya.

Bagi Lorenzo, Indonesia merupakan negara keduanya. Pembalap berusia 25 tahun ini sudah enam kali ia menginjakkan kaki di tanah air dan liburan di Bali. Ia kali terakhir datang ke Tanah Air di penghujung Oktober 2012.

Sebelumnya, Rio Ferdinand juga memberikan simpatinya kepada korban banjir di Jakarta melalui akun Twitter (@rioferdy5). Sama halnya dengan Lorenzo, bek senior The Red Devils ini juga pernah singgah di Indonesia.



(aww)
dibaca 2.258x
loading gif
Top