Tyson sebut Wladimir sebagai banci

Sabtu, 19 Januari 2013 - 22:30 WIB
Tyson sebut Wladimir sebagai banci
Tyson sebut Wladimir sebagai banci
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat asal Inggris, Tyson Fury, terlihat geram dan kehilangan akal sehatnya ketika mengetahui olimpian asal Kuba, Odlanier Solis, menjadi calon kuat untuk menghadapi juara IBO, IBF, WBA dan WBO, Wladimir Klitschko.

"(Wladimir) Klitschko, jika Anda melawan Solis, Anda adalah banci... Lawanlah aku! Solis merupakan kumpulan lemak (dan dirobohkan) Vitali dalam satu ronde," kecam Fury lewat situs jejaring sosial.

Sebelumnya, Wladimir, yang memiliki rekor 59 menang (50KO) dan tiga kali kalah telah diperintahkan WBA untuk melakukan duel mempertahankan gelar terhadap juara reguler Alexander Povetkin. Namun, pihak Wladimir mengajukan permohonan untuk melakukan duel sukarela pada 6 April mendatang.

Dan menurut sumber Boxing Scene di Jerman, peraih emas Olimpiade Athena 2004, Solis, menjadi lawan sukarela potensial untuk Wladimir. Pada Maret 2011, Solis pernah bertemu dengan saudara Wladimir yakni Vitali Klitschko, dan di duel tersebut Solis roboh di ronde pertama dengan cedera parah pada lututnya. Fury yang memendam hasrat untuk melawan Wladimir pada April nanti pun kehilangan kontrolnya ketika ia membaca Solis adalah seorang calon untuk Wladimir.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9730 seconds (0.1#10.140)