Raket

Lindaweni Fanetri masuk 20 besar dunia

Sabtu,  26 Januari 2013  −  06:15 WIB
Lindaweni Fanetri masuk 20 besar dunia
Lindaweni Fanetri-badmintonindonesia.org

Sindonews.com - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, LindaWeni Fanetri mencatat rekor rangking tertinggi selama karirnya dengan menembus jajaran 20 besar dunia.

Naik dua peringkat, Linda kini berada di posisi 19 dunia. Ini sekaligus membuat Linda menjadi pemain tunggal putri dengan rangking tertinggi, disusul oleh Aprilia Yuswandari di posisi 28, dan Adriyanti Firdasari di 32 dunia.

“Kemarin sempat 'ngenes' dengan peringkat saya, masuk 20 besar saja belum. Sekarang saya bisa tembus hingga peringkat 19 dunia, ini peringkat tertinggi saya, semoga bisa terus naik dan lebih tinggi lagi” kata Linda seperti dilansir laman resmi PBSI.

Tak puas sampai di sini, Linda bertekad untuk terus merangkak naik ke jajaran 15 besar untuk kemudian bertahap menembus jajaran pemain elit Top 10.

 “Masih banyak hal yang harus saya perbaiki agar bisa berprestasi lebih baik lagi diantaranya meningkatkan kualitas latihan, permainan dan konsentrasi” ungkapnya.

Untuk terus menaikkan peringkatnya , Linda akan dijadwalkan mengikuti serangkaian turnamen seperti Jerman Open Grand Prix Gold dan All England 2013. 

Sebelum bertolak ke Jerman, Linda akan terbang ke Surabaya untuk memperkuat klubnya Jaya Raya Suryanaga di ajang Djarum Superliga Badminton Indonesia 2013.


(aww)

views: 2.153x
shadow