Tinju

MNC tunjukkan kepedulian terhadap tinju nasional

Jum'at,  1 Februari 2013  −  12:10 WIB
MNC tunjukkan kepedulian terhadap tinju nasional
Presiden Direktur MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (baju putih) saat menandatangani akte pendirian PP Pertina. / PP Pertina

Sindonews.com - MNC Group kembali membuktikan rasa pedulinya terhadap olahraga nasional. Jumat (1/2/2013), MNC Group melakukan penandatanganan Akta Pendirian PP Pertina di Gedung MNC Tower, Jl Kebon Sirih, Jakarta.

Pihak MNC Group diwakili langsung oleh sang Presiden Direktur MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Sementara PP Pertina diwakili oleh Ketua Umum Reza Ali, Wakil Sekjen II Martinez dos Santos, Wakil Ketua Harian II Yoyo Arifardhani dan Wakil Bendahara I Frans Tanase.

Pada kesempatan tersebut, Reza Ali memaparkan perkembangan tinju amatir nasional saat ini terutama menyangkut berbagai agenda kejuaraan baik bersifat nasional maupun internasional. "Yang paling dekat saat ini adalah Kejuaraan Piala Wakil Presiden II, yang akan berlangsung di Padang, Sumatera Barat, Maret mendatang," kata Reza.

Sementara untuk pertandingan internasional, kata Reza, adalah President’s Cup XXII yang akan berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan, 25 Agustus – 2 September 2013. Sebelumnya, masih ada Kejuaraan Asia Youth (10-16 Maret) di Subic Bay, Filipina, Pra SEA Games Mei 2013 di Myanmar dan sederet turnamen internasional lainnya yang berlangsung di luar negeri.

Pembinaan atlet dalam rangka memenuhi target untuk mengibarkan Sang Merah Putih di Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil, juga jadi terget utama PP Pertina.


(wir)

views: 1.451x
Bagikan artikel ini :
shadow