alexa snippet

Groves bertarung lawan petinju Suriah

Groves bertarung lawan petinju Suriah
Groves bertarung lawan petinju Suriah
A+ A-
Sindonews.com - Petinju kelas menengah super Inggris, George Groves, menjalani pertarungan lebih cepat. Nama Groves masuk dalam jadwal partai pembuka  kontes utama perebutan gelar WBO antara sang juara bertahan Arthur Abraham melawan Robert Stieglitz, di Magdeburg, Jerman.

Groves akan berhadapan dengan petinju dari Suriah, Baker Barakat, dalam kontes pertarungan yang dihelat pada Sabtu (23/3) waktu setempat. Padahal, petinju  berusia 24 tahun itu pada 9 Maret lalu, baru saja menjalani pertandingan melawan Dario German Balmaceda. Di laga tersebut, penyandang gelar juara  Commonwealth mencatatkan kemenangan KO di ronde ketiga atas Balmaceda dari Argentina.

Tanpa ragu, Groves memasang target untuk menghadapi pemenang antara Abraham-Stieglitz untuk mendapatkan gelar WBO. Selain itu, ia juga berharap bisa  tampil dengan kemenangan mengesankan yang meyakinkan atas Barakat, yang sudah berusia 32 tahun.

"Kami sangat senang telah menambahkan lagi petinju kelas menengah super berbakat ke dalam kontes," kata promotor Kalle Sauerland. "Dia akan membuat penonton terkesan dengan gayanya yang menarik, yang telah memberinya banyak kemenangan KO."

Dalam catatan pertarungannya, Groves telah membukukan 17 kemenangan (13KO) dan tak pernah kalah. Di pihak lain, Barakat, yang menetap di Jerman, sudah  menjalani 54 pertarungan. Dari total pertarungan itu, Barakat memiliki 37 kemenangan (25KO), 13 kali kalah, dan empat kali imbang.



(nug)
dibaca 1.184x
loading gif
Top