Miami Masters 2013

Hadapi Tsonga, Cilic siaga satu

Hadapi Tsonga Cilic siaga satu
Hadapi Tsonga, Cilic siaga satu
A+ A-
Sindonews.com - Unggulan keenam, Jo-Wilfried Tsonga melaju ke babak 16 besar Miami Masters 2013 setelah mengalahkan Jarkko Nieminen 6-3, 6-3, Senin atau Selasa (26/3/2013) WIB. Selanjutnya, petenis asal Rusia itu akan bertemu dengan Marin Cilic.

Mengetahui lawannya adalah Tsonga, Cilic lantas waspada. Menurut petenis asal Kroasia itu, Tsonga adalah lawan yang sulit untuk dijinakkan. Meski rekor pertemuan mereka berimbang, Cilic tetap menilai Tsonga adalah rintangan besar.

"Tak pernah mudah melawan John. Anda harus menunggu kesempatan yang kecil dan mendapatkan keuntungan dari mereka ketika Anda punya kesempatan. Saya pikir dia melakukannya sangat baik hari ini,"kata Cilic kepada situs resmi turnamen.

"Jo adalah pemukul yang keras dan punya servis dan forehand yang hebat. Ini akan sedikit berbeda dengan pertandingan melawan John (Isner). Saya harus bermain di belakang. Akan banyak reli dan pertahanan. Kuncinya adalah siapa yang mampu mengambil keuntungan dari kesempatan yang ada,"ia menambahkan.

Cilic sendiri lolos ke 16 besar setelah mengalahkan petenis Amerika Serikat, John Isner. Unggulan ke-9 itu menang 6-3, 7-6(3).


(wir)
dibaca 883x

REKOMENDASI :

Top