Barca belum bisa jebol gawang Levante

Minggu, 21 April 2013 - 01:49 WIB
Barca belum bisa jebol gawang Levante
Barca belum bisa jebol gawang Levante
A A A
Sindonews.com - Dominan dalam penguasaan bola (77%) di babak pertama, Barcelona masih kesulitan menjebol gawang Levante di Nou Camp, Minggu (21/4/2013). Alhasil babak pertama ditutup dengan skor imbang tanpa gol.

Sejak awal pertandingan, Barcelona langsung mengambil inisiatif permainan. Peluang pertama tercipta di menit ketiga setelah sepakan kaki kanan Cesc Fabregas mampu diblok. Beitu juga dengan peluang yang didapat Thiago Alcantara dan David Villa.

Di menit ke-17 Barca mendapat peluang emas dengan hadiah penalti setelah bek Levante Papa Diop melakukan pelanggaran di area penalti. Sayangnya David Villa yang menjadi algojo gagal menyarangkan bola setelah sepakannya ke arah kanan gawang mampu diselamatkan kiper Keylor Navas.

Setelah itu Barca terus menggencarkan serangan, namun tak juga membuahkan hasil. Statistik menunjukkan Barca memiliki 12 tendangan dimana enam diantaranya mengarah ke gawang Levante. Sementara Levante tidak bisa berbuat banyak dimana mereka hanya tiga kali melakukan tendangan dan tidak ada satupun yang mengarah ke gawang yang dijaga Victor Valdes.

Susunan pemain

Barcelona: Valdes, Alves, Montoya, Adriano, Abidal, Iniesta, Thiago, Song, Fabregas, Villa, Tello
Levante: Navas, Navarro, Vyntram Juanfran, Lopez. Barkero, El Zhar, Garcia, Diop, Mate J, Acquafresca
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0392 seconds (0.1#10.140)