Djokovic target menang melawan Nadal

Minggu, 21 April 2013 - 02:28 WIB
Djokovic target menang melawan Nadal
Djokovic target menang melawan Nadal
A A A
Sindonews.com - Menjelang melawan Rafael Nadal di final Monte Carlo Masters 2013, hari ini (21/4), Novak Djokovic mengatakan bahwa ia harus mempersiapkan diri dengan matang untuk tantangan terberat tersebut. Petenis terbaik dunia itu mengalahkan Fabio Fognini dari Italia secara straight set, kemarin (20/4), guna mendapatkan tantangan melawan juara bertahan delapan kali tersebut.

"Setiap kali Anda bermain dengan Rafa, Anda tahu apa yang harapkan. Anda mengharapkan tantangan terberat di lapangan tanah liat. Saya siap untuk itu, saya sangat senang fisik, mental, dan emosional saya telah membaik selama turnamen berlangsung. Setiap hari saya merasa lebih baik di lapangan, lebih percaya diri," ungkap pemain berkebangsaan Serbia.

"Tentu saja, saya harus berada di puncak permainan saya. Saya harus fokus dan termotivasi dari awal sampai akhir dalam rangka mendapatkan kesempatan untuk menang melawan Nadal," tandasnya. "Saya harus memiliki pola pikir yang sangat optimistis untuk mendapatkan kemenangan. Saya tidak akan berada di luar sana untuk bermain sebaik mungkin, tapi saya akan keluar ke sana untuk menang. Itulah apa yang akan saya rasakan."

Djokovic dan Nadal tidak pernah bertemu sejak final Prancis Terbuka tahun lalu. Pada saat itu, Nadal berhasil memenangkan pertandingan yang berlangsung selama empat set.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2178 seconds (0.1#10.140)